Steven Jonathan Hodiono

2001537046

Teknik Informatika

Hasil gambar untuk TFI

 

Gua yang paling ganteng B) Gadeh yang paling kiri

 

 

Minggu lalu tanggal 4 desember 2016, gua sama temen-temen gua ikut acara dari UKM KMBD nih namanya DV run. DV run itu acara lari marathon 5 km yang diadain di Pasar Seni Ancol. kok gua bisa ikutan acara ini? jadi lagi itu gua kan memang lagi nunggu acara lari marathon dari suatu company gitu yang diadain tiap tahun tapi kali ini company itu ga ngadain acara lari marathonnya nahh kebetulan pas itu temen gua ada yang ngajak nih DV run abis itu wah gua seneng banget akhirnya bisa lari marathon lagi…. lumayan ngecilin perut buncit gua WKKWKWK. nah jadi abis itu langsung deh gua cari 10 orang biar ngurangin biaya tiket DV runya, ya maklumlaa anak kos ngirit2 yaa walaupun akhirnya cuma berlima KAWKWK tapi gapapa yang penting gua bisa ikut acara lari marathon lagi.

Jadi sebelumnya gua mau berangkat DV run dari planet BEKASI KWKWKWK tapi berhubung gaada yang nganterin akhirnya gua nebeng temen gua namanya ROTAN(Ronaldo Tantra), untung dia ada motor di kosannya jadi dr binus bisa langsung cao ke ancol hehe. H-1 DV run gua diajak si rotan nginep di kosan temen gua namanya MS(Michael Satriaji). ga cuma temen temen gua doang yang punya singkatan gua juga : STEJO (Steven Jonathan) WKKWKWK. nahh akhinrya gua nginep deh tuh di kosan temen gua. di kosan temen gua, gua gabisa tidur sampe jam 1 nahh pas jam 3 gua bangun, gara gara si rotan ama MS berisik nahh yaudah bangun tapi muka gua masi ileran dah.. akhirnya nungguin jam 4 gua beli makan di lawson syahdan. Di Lawson aja gua udah ketemu panit2 DV run tuh gatau mau ngapain. Setelah makan gua nungguin temen gua 1 lagi karena kan gua sama rotan naik motor nah si MS sama temen gua 1 lg. Jadi kita berangkat jam 5 nih dari BINUS

Gua sampe Ancol jam 6 pagi tuh mana gerimis lagi, gua udah takut nih kalo ujan jadi lari atau engga ya mana gaada yang make kaos DV run lagi kan jadi takut salah tempat yak KWKWK akhirnya setelah muter sampailah di campnya DV run. Akhirnya kita lari ni, gua lupa tepatnya jam berapa karena ga bawa jam nahh tapi pas mau lari gua bingung ini tas gaada tempat nitipnya ya? akhirnya gua lari nenteng tas dah. Karena lari sambil nenteng tas gua jadi lari cuma bentar doang sisanya jalan sama temen temen gua WKKWKW. Ternyata kalo jalan ama temen-temen mah ga berasa coy, tau tau udah sampe finish aja WKKWKWK.

 

 

Nih muka gua abis lari, ga cuma gua doang, yang lain juga pada seger seger kan? jelas laa orang jalan WKKW

Nih muka gua abis lari, ga cuma gua doang, yang lain juga pada seger seger kan? jelas laa orang jalan WKKW

 

Sampai di garis finish, kita di kalungin sama anak-anak, ini gua bingung anak-anak siapaa ini KWKWKWK eh pas gua pikir-pikir oh iya ada hubungannya dengan TFI ya akhirnya baru ngeh gua KWKWK… Pas mau tanda tangan, gua ngeliat 3 anak nyanyi Laskar Pelangi di panggung, gua kagum sama gitarisnya, biar kecil tapi mantep KWKWKWK. Habis tanda tangan gua akhirnya langsung cabut gara-gara si rotan kebelet beli keyboard gaming jadi gabisa ngikutin acara selanjutnya deh.

Pelajaran yang gua dapet dr DV run ini selain jalan sehat yaaa gua bisa dapet kebersamaan sama temen temen gua.. selain itu gua ngeliat kan ada anak-anak nyanyi di panggung tadi. Menurut gua mereka punya bakat yang terpendam dan sebenernya kalo bakat itu di asah, mereka bisa menjadi orang yang bertalenta dan andai kalau pemerintah bisa menyediakan sarana bagi anak anak jalanan agar bisa menyalurkan bakatnya agar orang orang bisa melihat kalo mereka ga sekedar anak jalanan, mereka anak yang berbakat.

Sekian dari cerita DV run gua… gua mau ikut DV run lagi kalo ada┬átapi suer dah kalo ada DV run lagi gua gamau bawa tas gede gede KWKWKWK.